Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi


Anda Menderita Usus Buntu ?

Penyakit usus buntu di sebabkan oleh makanan yang sulit dicerna, misalnya keras dan berbiji yang sulit untuk di lunakkan, sperti jambu biji.

Penyakit usus buntu bisa kita bedakan menjadi dua yang pertama adalah akut dan kedua adalah kronis, penderita harus mengetahui sejak dini gejala awal penyakit usus buntu, jangan menganggap sepele penyakit ini, usus buntu yang meradang dapat pecah kapan saja dengan resiko bakteri dari usus mencemari organ-organ di rongga perut dan mengakibatkan infeksi yang mengancam nyawa dengan seketika.

Rekomendasi Pengobatan Usus Buntu Tanpa Operasi

Jika anda sedang mencari solusi untuk sembuh dari usus buntu, kami menyarankan anda untuk menggunakan ramuan herbal yang alami, karena sejak zaman dahulu obat usus buntu tersebut sudah dimanfaatkan oleh para nenek moyang dan terbukti berhasil menyembuhkan tanpa adanya tindakan operasi. Berikut beberapa pilihan yang bisa anda coba.

Daun Sambiloto

Cara mengobati usus buntu dengan memanfaatkan daun sambilito, Ambil daun smabiloto 20 helai, lalu tumbuk dan peras untuk diambil airnya. Minum air perasan langsung habis sekali minum. Ulangi setiap hari hingga sembuh.

Tanaman Krokot (Portulaca Oleracea L)

Tumbuk tanaman krokot sampai halus lalu peras airnya sampai satu cangkir, minumlah sekali habis satu cangkir tersebut. lakukan setiap pagi dan sore hingga sembuh.

Kunir dan Jeruk Nipis

Kunir dan jeruk nipis bisa anda gunakan sebagai obat usus buntu alami yang patut di coba, Caranya adalah Parut kunir dan jeruk nipis setelah itu ambil airnya, tambahkan dengan gula merah dan garam dapur lalu seduh dengan air panas. Minumlah ramuan ini 2 kali dalam sehari.

Mengkudu

Buah mengkudu sangat bermanfaat untuk pengobatan usus buntu, Ambilah beberapa buah mengkudu lalu cuci sampai bersih, setelah itu parut dan peras hingga airnya keluar, campurkan air mengkudu dengan madu agar terasa manis. Minum ramuan ini 2 kali dalam sehari.

Kunyit

Kunyit bermanfaat untuk mengobati penyakit usus buntu, Ambil 2 ruas kunyit, lalu bersihkan dan parut, lalu peras dan ambil airnya. Minum air perasan ini 3 kali dalam sehari.

Daun Balimoa

Daun balimoa ternyata efektif juga untuk mengobati usus buntu tanpa operasi, Ambil 15-20 gram daun balimoa, lalu campurkan daun balimoa dengan air panas, tambhkan dengan gula merah dan asam jawa. Minumlah ramuan ini secara rutin 2 kali dalam sehari.

QNC Jelly Gamat

Selain memanfaatkan tumbuhan di atas, jika anda menderita usus buntu dan ingin sembuh dengan cepat. Anda bisa mencoba pengobatan usus buntu tanpa operasi dengan cara mengkonsumsi obat herbal usus buntu qnc jelly gamat .

Artikel Lainya :

Cara Mengobati Ginjal Bengkak Pada Pria dan Wanita
Cara Mengatasi Eksim dan Gatal-gatal pada Kulit
Cara Mengobati Luka Gangren Tanpa Amputasi

Kesehatan :

Cara Mengobati Gagal Ginjal Tanpa Cuci Darah
Cara Ampuh Mengobati Benjolan Di Belakang Telinga
Cara Mudah Mengatasi Menstruasi Tidak Teratur